3 Langkah Mudah Menangkan Polling di Instagram

3 Langkah Mudah Menangkan Polling di Instagram


Saat ini Instagram menjadi salah satu sosial media yang kerap orang gunakan untuk melakukan polling. Ada beberapa fitur khusus yang bisa kita manfaatkan untuk mendatangkan lebih banyak pengikut dengan membuat sebuah polling. Yang pertama anda bisa membuat polling melalui fitur Ig story yang memiliki batas waktu selama 1 x 24 Jam. Kemudian yang kedua anda bisa membuat polling melalui sebuah konten, dengan pilihan voting yang muncul di kolom komentar. Cara kedua ini memiliki waktu yang relatif lebih panjang di banding dengan cara yang pertama.

Selain itu, biasanya di Instagram ada dua tipe akun yang menyelenggarakan polling. Pertama adalah akun publik yang dapat di lihat oleh siapa saja, baik pengikut atau non pengikut. Dan yang kedua akun private, yang di khususkan untuk orang-orang yang mengikuti akun tersebut. Dalam kata lain, jika anda ingin memberikan vote, maka harus mengikuti terlebih dahulu.

Nah berikut ini admin akan menjelaskan bagaimana langkah mudah menangkan polling di Instagram. Seperti apa langkah yang bisa kita lakukan? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Jasa Posting Instagram Untuk Viralkan Produk Baru

Pertama Menggunakan Paid Promote

Langkah pertama untuk mendapatkan banyak dukungan vote adalah dengan paid promote atau endorse. Link voting anda akan di promosikan oleh selebgram atau influencer yang memiliki ratusan ribu followers.

Mereka akan mempromosikan dan merekomendasikan pengikutnya untuk memberikan dukungan vote. Cara ini menjadi salah satu cara terbaik yang bisa memberikan dukungan voting yang besar dalam waktu yang relatif cepat. 

Kedua Menggunakan Iklan

Selain dengan memanfaatkan popularitas dari selebgram, anda juga dapat menggunakan fitur Iklan atau Ads dari Instagram. Anda bisa mempromosikan postingan tersebut untuk mendapatkan jangkauan yang lebih luas. Dari sana, anda akan mendapatkan banyak dukungan voting dari orang-orang yang melihat konten tersebut.

Di dalam Ads ini, anda bisa mengatur wilayah, gender dan usia yang pas sesuai dengan target voting yang anda inginkan. Anda bisa menyesuaikan minat dan kebiasaan pengguna juga, untuk mendapatkan target audiens yang pas agar hasil maksimal.

Baca juga: Cara Memenangkan Vote di Website Terbuka Dan Web Khusus

Ketiga Menggunakan Jasa Buzzer

Untuk mendapatkan lebih banyak dukungan voting di Instagram anda bisa menggunakan layanan jasa buzzer. Mengapa harus menggunakan buzzer? Karena buzzer dapat melakukan berbagai aksi secara manual.

Terlebih untuk vote di akun Instagram private, biasanya banyak penyedia jasa yang tidak sanggup membantu. Tetapi layanan jasa buzzer dapat membantu anda mendapatkan lebih banyak vote.

Cara yang mereka lakukan pun sama seperti kita melakukan vote pada umumnya. Tidak mengakali sistem, sehingga sangat aman dan tidak akan terdeteksi sebagai sebuah pelanggaran.

Nah dari ketiga langkah tersebut admin sangat menyarankan layanan jasa buzzer yang paling cocok untuk menambah jumlah vote. Jasa buzzer dapat membantu anda mendapatkan lebih banyak vote dengan cepat dan terjamin.

Berapa pun jumlah vote yang anda butuhkan, jasa ini memiliki ribuan tim dan ratusan ribu akun sosial media aktif. Sehingga kapan pun anda membutuhkan, buzzer akan selalu siap membantu anda meningkatkan jumlah voting.

Kunjungi laman Berikut ini: Jasa Buzzer Vote

Komentar

Admin Jasa Buzzer


jasa buzzer