Jasa Penonton Live Streaming Youtube Dengan Buzzer

Jasa Penonton Live Streaming Youtube Dengan Buzzer


Membahas jasa penonton live streaming Youtube dengan buzzer yang sekarang mulai populer. Seperti apa sebenarnya layanan tersebut? Supaya tidak penasaran, yuk langsung saja baca artikel berikut ini sampai selesai.

Apa itu Jasa Penonton Live Streaming Youtube Buzzer?

Jasa penonton live streaming dari buzzer merupakan layanan profesional yang dapat meningkatkan jumlah views anda saat live. Penonton yang masuk merupakan orang asli yang di beri tugas untuk menonton live tersebut sampai dengan durasi yang di tentukan.

Pada saat menonton live, buzzer dapat memberikan banyak interaksi seperti komentar atau like sesuai dengan yang klien butuhkan. Tujuannya untuk membuat live tersebut terlihat ramai, menarik pengguna baru dan mempengaruhi audiens yang sudah ada.

Jasa ini sudah sangat sering sekali di gunakan untuk membantu meramaikan sebuah acara penting yang mendatangkan pembicara terkenal. Biasanya sebelum acara, panitia sudah menghubungi jasa buzzer untuk bersiap siap meramaikan live tersebut.

Baca juga: Jasa Tambah View Youtube Untuk Meningkatkan Jam Tayang

Mengapa Harus Menggunakan Jasa Buzzer?

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, bahwa buzzer menggunakan orang asli dalam proses pengerjaannya. Mereka akan menonton live tersebut sampai durasi waktu yang di tentukan. Serta aktif berinteraksi untuk meramaikan acara live tersebut.

Menggunakan jasa buzzer tentunya sangat berbeda dengan jasa yang lain. Jika anda menggunakan jasa lain, biasanya hanya dapat meningkatkan angka penonton tanda ada interaksi di dalamnya. Itu biasanya di lakukan menggunakan sebuah server database. Sebuah program komputer yang dapat menyuntik jumlah penonton secara langsung selama durasi tertentu.

Jika anda menggunakan jasa seperti itu bisa saja, tetapi perlu di ingat bahwa sosial media sekarang memiliki algoritma yang bagus. Mesin algoritma mereka sangat menyukai dan menghargai setiap interaksi yang di lakukan secara manual/natural.

Aksi yang di lakukan buzzer terdeteksi sebagai aksi yang natural sebab mereka menonton secara langsung dari HP masing masing. Dengan jumlah tim buzzer yang besar, tentunya kita dapat memberikan dukungan penonton berapa pun yang klien butuhkan.

Kelebihan Jasa Buzzer Untuk Live Youtube Anda

Ada banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan ketika menggunakan layanan jasa buzzer. Penasaran apa saja kelebihan yang di maksud? Berikut ini beberapa kelebihan tersebut.

Real Human

Jasa buzzer merupakan sebuah kumpulan orang yang bekerja menggunakan akun sosial media aktif mereka. Mereka adalah orang orang asli yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Bukan menggunakan akun bot seperti layanan lainnya. Buzzer adalah orang asli yang di beri tugas untuk melakukan aksi seperti menonton live streaming dengan bayaran yang sudah di tentukan untuk mereka.

IP Dan Lokasi Berbeda

Karena buzzer ini adalah sebuah kumpulan orang yang berasal dari berbagai daerah. Maka sudah pasti IP dan lokasi mereka berbeda beda. Sehingga hal tersebut akan di lihat oleh sistem Youtube sebagai aksi yang natural. Buzzer menonton live streaming menggunakan HP masing masing, tentunya alamat IP nya pun berbeda beda.

Baca juga: Begini Caranya Membangun Citra Dan Kredibilitas Calon Konsumen

Interaksi Yang Aktif

Bukan hanya penambahan jumlah penonton yang bisa anda dapatkan. Tetapi buzzer juga dapat terus aktif berkomentar saat live tersebut berlangsung. Komentar tersebut dapat di sesuaikan dengan apa yang anda inginkan. Tentunya semua komentar yang di tuliskan adalah komentar positif yang anda perlukan untuk meningkatkan citra bisnis. Semakin besar Interaksi yang di ciptakan maka akan sangat mendorong live tersebut semakin meluas.

Jangkauan Audiens Yang Lebih Luas

Kelebihan selanjutnya adalah memberikan dampak jangkauan audiens yang lebih luas. Artinya, konten live anda akan di rekomendasikan ke lebih banyak pengguna baru yang memiliki minat yang sama. Hal tersebut tentunya bisa terjadi karena Youtube melihat beberapa aspek seperti Interaksi, akun, alamat IP dan lokasi yang mereka lihat sebagai aksi yang natural. Ketika konten natural yang memiliki banyak respons dari pengguna lain, maka mereka sudah pasti akan mendorong untuk lebih luas.

Cara Kerja Jasa Buzzer Menjadi Penonton di Live Streaming

Jasa buzzer merupakan sebuah tim yang memiliki banyak anggota. Biasanya dalam satu agency bisa memiliki ratusan bahkan ribuan anggota tim yang aktif. Mereka dapat melakukan berbagai aksi di sosial media sesuai dengan yang klien inginkan.

Pada saat mendapatkan jobs, mereka akan mempersiapkan sejumlah orang yang akan menjalankan jobs tersebut. Kemudian membaca brief dan menjalankan jobs melalui link target yang di berikan.

Contohnya ketika buzzer menerima jobs menonton live streaming ini. Pertama mereka akan mempersiapkan sejumlah orang sesuai dengan yang di inginkan klien. Lalu membaca ketentuan jobs seperti durasi tonton, point penting saat komentar, jadwal komentar dan sebagainya.

Mereka mempersiapkan semua itu 1 jam sebelum live di mulai. Jadi, ketika live akan berjalan, tim buzzer sudah mempersiapkan batrai HP, dan segala macam hal yang di perlukan.

Nah buat kalian yang membutuhkan penonton bayaran saat live di Youtube, Tiktok atau Instagram. Bisa langsung mengunjungi halaman berikut ini: Jasa Buzzer

Komentar

Admin Jasa Buzzer


jasa buzzer