Beli Jasa Like Instagram Private Yang Terpercaya

Beli Jasa Like Instagram Private Yang Terpercaya


Like di dalam sosial media merupakan bagian penting yang dapat mendorong sebuah konten. Maka dari itu tidak heran jika banyak orang yang melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan banyak like di sosial media. Mulai dari berlomba-lomba membuat konten yang unik, membagikan give away, membuat polling atau membuat perlombaan secara khusus.

Dan pada kesempatan kali ini, admin akan menjelaskan tentang layanan jasa like Instagram private yang harus anda tahu. Seperti apa layanan tersebut? Bagaimana caranya menambahkan like untuk akun private? Baca terus artikel ini sampai selesai ya.

Jasa Like IG Private Yang Terpercaya

Jasa like IG Private adalah sebuah layanan profesional untuk membantu anda menambahkan like pada konten khusus. Biasanya di lakukan untuk memberikan bantuan like pada sebuah kontes, perlombaan atau hal hal lainnya. Yang di lakukan pada sebuah akun khusus yang di sediakan panitia, dan akun tersebut di kunci untuk mencegah datangnya boom like yang di lakukan oleh peserta.

Menambahkan like menggunakan bot cukup sulit jika akun tersebut di private. Maka dari itu, setiap peserta akan sedikit kesulitan mendapatkan dukungan banyak like. Namun tidak dengan bantuan jasa buzzer Indonesia. Karena buzzer memberikan like secara alami dengan akun yang aktif.

Tentang Jasa Buzzer Indonesia

Jasa buzzer merupakan layanan optimasi dan promosi sosial media yang di lakukan secara manual menggunakan akun aktif. Buzzer di sini merupakan sebutan bagi orang-orang yang bekerja menggunakan akun sosial media aktif miliknya. Untuk melakukan berbagai aksi seperti, mem-posting, follow, like, komentar, share, menonton live streaming, dan memberikan vote.

Aksi tersebut di lakukan secara manual menggunakan akun sosial media yang mereka miliki. Dengan jumlah tim buzzer yang banyak, mereka pun dapat menambahkan berapa pun like yang klien inginkan.

Layanan ini 100% aman dan terjamin sebab menggunakan akun aktif dalam prosesnya. Sehingga tidak aneh, jika setiap layanan dari jasa buzzer sering orang gunakan untuk memenangkan sebuah audisi atau perlombaan.

Harga Beli Like Ig Private di Jasa Buzzer

Setiap layanan jasa buzzer biasanya di lihat dari seberapa banyak aksi yang di lakukan. Sebab buzzer itu sendiri mendapatkan bayaran sesuai dengan aksi yang mereka buat. Maka sudah barang tentu, like untuk akun publik dan akun private berbeda harganya. Proses kerjanya pun sangat berbeda dengan like akun publik.

Jika akun publik dapat melakukan like secara spontan melalui link target yang di berikan. Maka akun private memerlukan waktu untuk bisa memberikan like. Waktu tersebut tergantung dengan kapan admin menerima permintaan pertemanan terlebih dahulu. Karena tim buzzer tidak dapat memberikan like sebelum pertemanan mereka di terima.

Harga jasa buzzer like untuk akun publik Rp 200.000 untuk 100 like. Sedangkan like untuk akun private di harga Rp 300.000 untuk 100 like dengan proses kerja yang tidak dapat di tentukan. Karena like dapat di lakukan ketika admin menerima permintaan pertemanan dari buzzer.

Untuk mendapatkan like natural dari jasa buzzer, anda bisa menghubungi layanan jasa buzzer terbaik di : Jasa buzzer Indonesia

Komentar

Admin Jasa Buzzer


jasa buzzer